Kategori Produk

Special Crane-Aeronautic Industry Cranes

Crane untuk industri aeronautic difabrikasi khusus sebagai solusi proses kerja dan perakitan pada industri penerbangan. Process crane untuk jenis industri ini mampu menangani bagian-bagian pesawat yang berukuran besar, namun memiliki bobot terbilang ringan.

Share :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Crane aeronautic terbagi berdasarkan fungsinya menjadi variasi crane berikut ini:

Double Girder Multipoint Hanging Cranes

Perangkat crane double girder ini mendukung empat tipe gerakan: lifting, cross travelingcross traveling, dan long travelingCrane dengan kapasitas hingga 20 ton, yang memiliki horizontal rollers dan closed-loop encoders. Sistem kendali jarak jauh memungkinkan manuver yang akurat.

Maintenance Platform Cranes

Crane jenis ini memiliki lengan teleskopik untuk mendukung kemampuan manuver yang maksimal. Sistem kendali jarak jauh memungkinkan manuver dengan akurasi yang sangat baik.

Single Girder Two Points Cranes

Single Girder Two Points Cranes mendukung kapasitas hingga 20 ton. Crane memiliki horizontal rollers dan closed-loop encoders. Sistem kendali jarak jauh memungkinkan manuver yang akurat.

Single Girder Multipoint Hanging Cranes

Crane dengan kapasitas hingga 20 ton, yang memiliki horizontal rollers dan closed-loop encoders. Sistem kendali jarak jauh memungkinkan manuver yang akurat.

Mengapa Memilih PT Wira Griya ?

Jual Electric Hoist Crane

Peralatan pabrik yang memiliki  mutu, ketahanan, serta nilai  masa pakai tinggi akan menambah efektivitas produksi. Kami, PT Wira Griya.

Jual painting robot

Kualitas coating yang unggul secara esensial tentu akan  menambah value serta ketahanan produk terhadap terpaan musim dan cuaca.

Fabrikasi crane Indonesia

Komitmen kami dalam menyediakan produk derek & kerekan berkualitas dunia dengan standar mutu dan keamanan tinggi.

Jual Tailor Made Crane

Kami menyediakan beragam pilihan mesin hoist crane dengan teknologi yang memenuhi kebutuhan industri Anda.