You are here:

End Carriage

Kategori Produk

Informasi Umum

End carriage adalah sebuah bagian penting yang terpasang pada gelagar utama jembatan crane. Komponen ini bertujuan untuk mendukung sebuah jembatan untuk beroperasi di atasnya. Bentuk yang besar dan menjadi sebuah koneksi antar pengelasan. End carriage ini memiliki kapasitas beban sekitar 20 ton. Dengan kemampuan yang dimiliki umumnya dapat mempermudah perjalanan pekerjaan manusia. PT Wira Griya juga telah menyediakan produk end carriage dengan kualitas yang sangat maksimal dan performa yang kuat.

Produk Kami

s

Produk

Plain Trolley

Spesifikasi

Brand :  KITO

Capacity : 125 kg – 5 ton

Motorized Trolley MR2

Brand :  KITO

Capacity : 125 kg – 20 ton

geared trolley TSG

Brand :  KITO

Capacity : 125 kg – 20 ton

Dalam penggunaannya di lapangan, end carriage merupakan salah satu perangkat utama dalam proses pengangkatan beban. End carriage dari sebuah brand KITO, sudah menawarkan beberapa opsi seri. Mulai dari plain trolley dengan kapasitas 125 kg hingga 5 ton. Kemudian ada tipe geared trolley TSG dan Motorized Trolley MR2 dengan kapasitas 125 kg hingga 20 ton. Dengan berbagai produk dan tipe yang berbeda, tentunya mampu memberikan berbagai keuntungan dalam penggunaannya.

Terkenal dengan performa mesin pengangkatannya yang maksimal, end carriage banyak dipergunakan dalam bidang industri yang mana mengandalkan sebuah kekuatannya. Guna menjawab berbagai kebutuhan end carriage yang Anda butuhkan, perusahaan kami telah menyediakan beragam produk dengan kualitas yang maksimal. Bila ingin mengetahui lebih lanjut, maka hubungi kami untuk ketahui spesifikasi detail mesinnya, serta dapatkan rekomendasi produk-produk terbaik untuk kapasitas dan hasil produksi yang maksimal.

Pilihan Brand

Produk Kami

Dapatkan produk hoist crane dari brand ternama unggulan kami!

Mengapa Memilih PT Wira Griya ?

Jual Electric Hoist Crane

Peralatan pabrik yang memiliki
mutu, ketahanan, serta nilai
masa pakai tinggi akan menambah
efektivitas produksi. Kami,
PT Wira Griya.

Jual painting robot

Kualitas coating yang unggul
secara esensial tentu akan
menambah value serta ketahanan
produk terhadap terpaan
musim dan cuaca.

Fabrikasi crane Indonesia

Komitmen kami dalam menyediakan produk derek & kerekan berkualitas dunia dengan standar mutu dan keamanan tinggi.

Jual Tailor Made Crane.

Kami menyediakan beragam pilihan
mesin hoist crane dengan
teknologi yang memenuhi
kebutuhan industri Anda.

FAQ

Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap. Dengan begitu, pihak perusahaan Wira Griya dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah dan dapat dengan segera mememberikan solusinya. Pastikan informasi kontak yang tercantum valid dan dapat dihubungi selama jam kerja.

Tidak akan ada masalah apapun. Akan tetapi, pesan anda akan direspon pada hari kerja berikutnya. Misal, anda menghubungi kami pada hari Jumat jam 17.00, maka customer service kami akan merespon di hari senin pada jam kerja.

Pada hari Senin sampai Jumat, pesan akan dibalas selambat-lambatnya 3 jam setelah pesan dikirimkan. Jika dalam waktu 3 jam anda belum mendapat balasan, silahkan hubungi perusahaan wira melalui telepon yang tertera di bagian kiri laman Kontak Perusahaan ini.

Semua metode kontak Perusahaan Wira Griya selalu online pada jam kerja. Namun, jika pesan anda berisi detail penjelasan yang cukup panjang dan termasuk detail penting, kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email. Dan jika pesan anda berisi informasi atau pertanyaan singkat, maka kami sarankan untuk menghubungi kami melalui telepon

Ya. Anda bisa langsung menemui kami di kantor Wira Griya Jakarta dan Bekasi di hari kerja. Pemberitahuan janji temu perlu dikirimkan sehari sebelumnya jika anda ingin menemui seseorang di kantor kami. Namun jika anda ingin berkunjung untuk konsultasi tentang berbagai produk, bisa datang secara langsung.

Butuh Bantuan ?

Kami tertarik dengan kebutuhan industri Anda. Hubungi nomor dan kontak kami untuk informasi lebih lengkap.

Tips Memilih Produk

Tips Pertimbangan Memilih End Carriage

Dengan kekuatan performa yang dimiliki, end carriage sangat banyak dicari oleh pihak konstruksi. Dikarenakan sangat kuat dan biasanya dapat menunjang suatu crane atau bahkan jembatan. Ketika Anda membutuhkannya, maka ada beberapa hal yang wajib untuk dipertimbangkan secara umum dan keseluruhan. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, Anda tidak dapat sembarangan untuk membeli tanpa mempertimbangkannya.

Hal pertama adalah anggaran atau biaya, hal ini tentunya menjadi faktor penting. Ketika Anda mengetahui bahwa end carriage ini sangat berguna dan bermanfaat, tetapi bila sembarangan menggunakan uang perusahaan maka dapat terjadi hal yang tak diinginkan. Kemudian pertimbangkan dari segi kegunaannya atau usability. Bila sekiranya end carriage sangat membantu meringankan beban pekerjaan di perusahaan, maka tak ada salahnya untuk memiliki mesin ini.

Faktor selanjutnya adalah lokasi pemasangan. Ketika Anda memiliki sebuah end carriage, maka jangan lupa untuk mempertimbangkan lokasi atau area kerja perusahaan. Selain itu, ada faktor berupa ketangguhan, kehandalan, keamanan dan keselamatan. Yang mana juga menjadi sebuah faktor penting untuk pertimbangan memilih end carriage. Ketersediaan main power dan suku cadang, sangatlah penting untuk dipertimbangkan juga. Karena hal ini dapat menunjang kinerja mesinnya.

Jenis-Jenis End Carriage

End carriage ini juga termasuk jenis crane. Umumnya, jenis ini terbagi menjadi beberapa jenis. Mulai dari single girder overhead crane end carriage, double girder overhead crane end carriage, dan suspension overhead crane end carriage. Seluruh jenis-jenis end carriage ini tentunya memiliki keunggulan dan kelebihannya sendiri-sendiri. Hany saja disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Untuk single dan double girder overhead crane end carriage, memiliki suatu balok ujung derek untuk mentransfer sebuah material. Memiliki batas beban maksimal dengan kisaran berat sekitar 63 kg bahkan hingga 50.000 kg. Untuk segi desainnya, telah dirancang khusus agar dapat memudahkan pergerakannya. Selain itu juga memiliki struktur dengan presisi tinggi.

Sedangkan untuk suspension overhead crane end carriage, merupakan sebuah kereta ujung derek yang mana terpasang pada kerekan gantung. Untuk overhead memiliki suspensi sekitar 4 diameter roda. Dengan batas maksimal beban sekitar 63 kg hingga 10.000 kg. Bila dilihat dari segi fisik, maka struktur baja memiliki presisi geometris yang tinggi dan sambungan antar gelagar derek memiliki kekuatan yang tinggi.