You are here:

Electronic Chain Hoist ER2 Trolley

Kategori Produk

Informasi Umum

Electronic chain hoist ER2 trolley adalah sebuah jenis produk hoist crane, yang mana dalam mesinnya telah dilengkapi sebuah rantai. Pada rantai tersebut digunakan sebagai alat pengangkat, tak hanya rantai electronic chain hoist ER2 ini menggunakan trolley. Umumnya, hoist crane ini hanya mampu memuat beban hingga sekitar 20 ton. Dengan sebuah mobilitas dan pergerakannya yang sangat halus. Perusahaan kami, PT Wira Griya juga telah menyediakan produk ini dengan kualitas mesin yang sangat unggul.

Produk Kami

s

ER2M KITO Product

Produk

ER2M Dual Lifting (Inverter) – Dual Traversing Speed (Inverter) + With Motorized Trolley

Spesifikasi

Brand : KITO

ER2M KITO Product

ER2M Dual Lifting (Inverter) – Single Traversing Speed + With Motorized Trolley

Brand : KITO

ER2M KITO Product

ER2M Large Capacity + With Motorized Trolley

Brand : KITO

 

ER2M KITO Product

ER2M Single Lifting – Single Traversing Speed + With Motorized Trolley

Brand : KITO

ER2SG KITO hoist product

ER2SG Dual Speed (Inverter) + With Geared Trolley

Brand : KITO

 

Seperti yang diketahui bahwa, hoist merupakan sebuah perangkat dengan sebuah fungsi utama. Yang mana berupa pengaplikasian pengangkatan dan perpindahan transportasi beban. Perangkat ini dalam pengoperasiannya selalu menempel pada crane. Dalam perkembanganya, kini sudah ada sebuah electronic chain hoist ER2 trolley. Yang mana produk ini terkenal dengan kelebihannya. Mulai dari performa, kemampuan, dan bahkan hingga kekuatan dalam pengangkutan beban.

Electronic chain hoist ER2 trolley, kini sudah ada di perusahaan kami. PT Wira Griya telah menjual berbagai jenis produk electronic chain hoist dengan performa terbaik dan tentunya sangat berkualitas. Produk yang ada di perusahaan kami sangatlah mengutamakan sistem mesin dalam pengangkatan beban yang handal. Anda dapat melakukan konsultasi kepada perusahaan kami untuk menemukan sebuah produk dengan spesifikasi detail, yang mana diusahakan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Pilihan Brand

Produk Kami

Dapatkan produk hoist crane dari brand ternama unggulan kami!

Mengapa Memilih PT Wira Griya ?

Jual Electric Hoist Crane

Peralatan pabrik yang memiliki
mutu, ketahanan, serta nilai
masa pakai tinggi akan menambah
efektivitas produksi. Kami,
PT Wira Griya.

Jual painting robot

Kualitas coating yang unggul
secara esensial tentu akan
menambah value serta ketahanan
produk terhadap terpaan
musim dan cuaca.

Fabrikasi crane Indonesia

Komitmen kami dalam menyediakan produk derek & kerekan berkualitas dunia dengan standar mutu dan keamanan tinggi.

Jual Tailor Made Crane.

Kami menyediakan beragam pilihan
mesin hoist crane dengan
teknologi yang memenuhi
kebutuhan industri Anda.

FAQ

Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap. Dengan begitu, pihak perusahaan Wira Griya dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah dan dapat dengan segera mememberikan solusinya. Pastikan informasi kontak yang tercantum valid dan dapat dihubungi selama jam kerja.

Tidak akan ada masalah apapun. Akan tetapi, pesan anda akan direspon pada hari kerja berikutnya. Misal, anda menghubungi kami pada hari Jumat jam 17.00, maka customer service kami akan merespon di hari senin pada jam kerja.

Pada hari Senin sampai Jumat, pesan akan dibalas selambat-lambatnya 3 jam setelah pesan dikirimkan. Jika dalam waktu 3 jam anda belum mendapat balasan, silahkan hubungi perusahaan wira melalui telepon yang tertera di bagian kiri laman Kontak Perusahaan ini.

Semua metode kontak Perusahaan Wira Griya selalu online pada jam kerja. Namun, jika pesan anda berisi detail penjelasan yang cukup panjang dan termasuk detail penting, kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email. Dan jika pesan anda berisi informasi atau pertanyaan singkat, maka kami sarankan untuk menghubungi kami melalui telepon

Ya. Anda bisa langsung menemui kami di kantor Wira Griya Jakarta dan Bekasi di hari kerja. Pemberitahuan janji temu perlu dikirimkan sehari sebelumnya jika anda ingin menemui seseorang di kantor kami. Namun jika anda ingin berkunjung untuk konsultasi tentang berbagai produk, bisa datang secara langsung.

Butuh Bantuan ?

Kami tertarik dengan kebutuhan industri Anda. Hubungi nomor dan kontak kami untuk informasi lebih lengkap.

Tips Memilih Produk

Cara Memilih Electronic Chain Hoist ER2 Trolley

Dalam perkembangan chain hoist telah berevolusi secara cepat. Hal ini dikarenakan teknologi hoist bermula dari sebuah manual hoist. Seiring majunya industri konstruksi dan manufaktur, mesin hoist dan didorong oleh kebutuhan, maka terciptalah sebuah electric chain hoist atau hoist listrik yang mana dapat memudahkan dan meningkatkan efisiensi dengan drastis.

 

Electronic chain hoist ER2 trolley adalah perangkat hoist yang dioperasikan menggunakan sebuah energi listrik. Terdapat beberapa cara pengoperasian hoist, yang salah satunya adalah menggunakan gear atau gigi. Apabila Anda ingin menggunakan mesin ini maka ada beberapa hal yang dipertimbangkan. 

 

Yang pertama adalah periksa dan cek bagian rantai pada hoist. Hal ini dikarenakan rantai merupakan sebuah komponen penting dalam chain hoist. Apabila mengalami kerusakan atau putus maka dapat membahayakan keselamatan para pekerja. Selanjutnya periksalah komponennya terutama pada kontaktornya. Sebuah kontak dari kontaktor harus selalu bagus karena bagian inilah yang paling banyak bekerja. 

 

Baru setelah itu perhatikan merek hoistnya, dikarenakan merek yang ternama biasanya selalu memberikan performa dan kualitas terbaik dan pastinya berkualitas. Dan pastikan untuk selalu memperhatikan garansinya. Dikarenakan hal ini dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan industri Anda.

Tips Perawatan Electronic Chain Hoist ER2 Trolley

Chain hoist sangat berguna untuk mengangkat dan menurunkan beban berat. Beban yang ada melekat pada bagian kailnya dengan sebuah roda pengangkatnya. Hoist yang sering digunakan, nantinya wajib untuk dilakukan pengecekan dan perawatan secara rutin. Hal ini bertujuan agar performa mesin dan kekuatan pada rantainya tetap terjaga. Serta menjaga kualitas pada mesin hoist nya.

Untuk menjaga keamanan pada rantainya maka jangan memberikan beban yang melebihi kapasitas. Jangan menggabungkan 2 beban secara bersamaan. Kemudian pastikan motor berhenti terlebih dahulu sebelum mulai mengganti arahnya. Selain itu, perhatikan juga kemiringan beban yang diangkut yakni sekitar 15°. Usahakan untuk selalu melakukan pengecekan setiap sebelum dan sesudah digunakan memindahkan beban.