You are here:

Travel System

Kategori Produk

Informasi Umum

Travel system adalah sebuah jenis crane yang berguna menjadi jalan atau tempat transfer crane. Berfungsi untuk menunjang kinerja dan performa mesin crane, tak heran apabila banyak perusahaan yang menggunakan travel system. Desain pada travel system dari CMAK ini dibuat dengan sangat unik dan pastinya disesuaikan dengan kualifikasi aspek milik FEM atau standar internasional. Kebanyakan travel system ini digunakan untuk keperluan lifting. Perusahaan kami, PT Wira Griya telah menyediakan berbagai produk travel crane dengan kualitas terbaik.

Produk Kami

s

CMAK travel systems

Produk

Travel Systems Components

Spesifikasi

F Class Isolation dan perlindungan IP55

Top running / Under running type

GGG70 Graphite Cast Iron Wheels

Dalam dunia operasional heavy lifting, travel system telah memiliki sebuah keahlian dan kemampuan yang terimplementasi secara maksimal. Selain itu, mesin nya juga memiliki performa yang sangat handal. Sehingga membuat mesin ini memiliki keunggulannya tersendiri dan menjadi sebuah prioritas mesin. Seluruh komponen yang ada pada travel system ini, memiliki peran sebagai kunci penggerak balok derek.

Pada bagian rodanya menjadi sebuah tumpuan atau mobilitas hoist crane. Yang mana telah tercipta dengan sebuah teknologi terbaru, hal ini dimaksudkan agar produknya menjadi lebih awet dan tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin ini juga telah memenuhi standar internasional sehingga sudah sangat aman untuk dipergunakan dalam industri konstruksi dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, pilihlah berbagai produk travel system dari CMAK crane system dan temukan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. PT Wira Griya telah menyediakan layanan konsultasi untuk mendapatkan mesin dengan detail spesifikasi yang maksimal dan terjamin.

Pilihan Brand

Produk Kami

Dapatkan produk hoist crane dari brand ternama unggulan kami!

Mengapa Memilih PT Wira Griya ?

Jual Electric Hoist Crane

Peralatan pabrik yang memiliki
mutu, ketahanan, serta nilai
masa pakai tinggi akan menambah
efektivitas produksi. Kami,
PT Wira Griya.

Jual painting robot

Kualitas coating yang unggul
secara esensial tentu akan
menambah value serta ketahanan
produk terhadap terpaan
musim dan cuaca.

Fabrikasi crane Indonesia

Komitmen kami dalam menyediakan produk derek & kerekan berkualitas dunia dengan standar mutu dan keamanan tinggi.

Jual Tailor Made Crane

Kualitas coating yang unggul
secara esensial tentu akan
menambah value serta ketahanan
produk terhadap terpaan
musim dan cuaca.

FAQ

Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap. Dengan begitu, pihak perusahaan Wira Griya dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah dan dapat dengan segera mememberikan solusinya. Pastikan informasi kontak yang tercantum valid dan dapat dihubungi selama jam kerja.

Tidak akan ada masalah apapun. Akan tetapi, pesan anda akan direspon pada hari kerja berikutnya. Misal, anda menghubungi kami pada hari Jumat jam 17.00, maka customer service kami akan merespon di hari senin pada jam kerja.

Pada hari Senin sampai Jumat, pesan akan dibalas selambat-lambatnya 3 jam setelah pesan dikirimkan. Jika dalam waktu 3 jam anda belum mendapat balasan, silahkan hubungi perusahaan wira melalui telepon yang tertera di bagian kiri laman Kontak Perusahaan ini.

Semua metode kontak Perusahaan Wira Griya selalu online pada jam kerja. Namun, jika pesan anda berisi detail penjelasan yang cukup panjang dan termasuk detail penting, kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email. Dan jika pesan anda berisi informasi atau pertanyaan singkat, maka kami sarankan untuk menghubungi kami melalui telepon

Ya. Anda bisa langsung menemui kami di kantor Wira Griya Jakarta dan Bekasi di hari kerja. Pemberitahuan janji temu perlu dikirimkan sehari sebelumnya jika anda ingin menemui seseorang di kantor kami. Namun jika anda ingin berkunjung untuk konsultasi tentang berbagai produk, bisa datang secara langsung.

Butuh Bantuan ?

Kami tertarik dengan kebutuhan industri Anda. Hubungi nomor dan kontak kami untuk informasi lebih lengkap.

Tips Memilih Produk

Tips Memilih Komponen Travel System

Ketika akan menggunakan travel system, pastikan terlebih dahulu bila Anda telah memilih komponen mesin dengan kualitas terbaik. Apabila sembarangan memilih, maka dapat terjadi sebuah ketidaknyamanan atau bahkan performa mesin cepat menurun. Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk memilih komponen travel system dengan sangat hati-hati. Mulai dari komponen terluar hingga bagian mesinnya.

Untuk komponen chassis, yang mana berguna untuk melakukan sebuah inspeksi visual pada bagian ini. Tempat atau komponen ini mampu memberitahukan kondisi mesin yang sedang tidak baik atau bahkan performanya sedang menurun. Kemudian komponen mesin atau transmisi. Bagian ini sangatlah penting untuk menunjang kinerja. Oleh sebab itu, perlu dilakukan perawatan dan pengecekan secara rutin. Apabila Anda menemukan suatu kejanggalan pada mesinnya, maka alangkah baiknya untuk langsung membenarkannya.

Selanjutnya pada komponen hidrolik atau alat kerja. Bagian ini sama dengan mesin kerja, perlu dilakukan perawatan secara rutin agar sistem kerjanya tetap maksimal. Dan yang terakhir yakni ban atau lintasan crane. Periksalah terlebih dahulu bagian lintasan atau treknya dan pastikan untuk mengecek tingkat keausan pada ban rodanya.

Cara Merawat Komponen Travel System

Dalam penggunaan alat berat seperti travel system, tentunya juga membutuhkan sebuah perawatan yang berguna untuk mencegah atau perbaikan suatu bagian komponen. Usaha ini dilakukan guna memelihara performa mesin agar tetap terjaga dan maksimal kinerjanya. Dengan melakukan suatu program pemeliharaan yang pas, maka hasil yang diciptakan akan tetap maksimal dalam periode jangka panjang.

Pastikan untuk selalu mengontrol mesin sebelum digunakan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana performa mesinnya. Selain itu, juga berguna untuk mencegah terjadinya kemacetan ketika sedang digunakan. Kemudian lakukanlah perawatan secara periodik. Dalam kegiatan ini tak hanya dilakukan berupa pengecekan tetapi juga pembersihan mesin terhadap kotoran atau debu-debu pada mesinnya.

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga komponen dan meminimalisir adanya suatu hambatan pada sistem pergerakan alat. Selain itu, juga berguna untuk mengontrol kondisi komponen agar tetap utuh. Selanjutnya, perlu dilakukan suatu perencanaan overhaul dan maintenance. Dimaksudkan untuk mengontrol alat berat agar kondisi mesinnya tetap seperti pertama kali digunakan. Tak hanya itu, hal ini juga dapat menjaga kapasitas mesin sehingga tetap optimal.