You are here:

Pneumatic Pump

Kategori Produk

Informasi Umum

Pneumatic pumps adalah sebuah alat yang dapat bergerak dengan memanfaatkan tekanan udara. Tekanan udara yang didapatkan pada alat ini berasal dari sebuah kompresor yang sudah ada di dalamnya. Dalam sebuah sistemnya, mesin ini banyak dipergunakan dalam dunia industri seperti pada sebuah proses pengecatan atau pelapisan suatu produk. Pneumatic pumps, yang kami tawarkan di sini merupakan pumps dengan mesin kualitas tinggi dan bermutu.

Produk Kami

s

PD40 Diaphragm Pump Asahi Sunac

Produk

Diaphragm Pump

Spesifikasi

Model: PD40,PD40l,PD40s

Max. paint Preesure: 0,7MPa

Air Hatch: 540g

super bear

Plunger Pump

Model: SP1021

Max. air pressure:0.5MPa

Mass: 14kg

BP360S

Bellows Pump

Model: BP360s

Pressure ratio: 1 : 3

Weight: 33kg

Pompa pneumatik atau pneumatic pumps dikenal sebagai sistem pompa yang menggunakan sistem udara tekan untuk menciptakan gaya yang digunakan untuk memindahkan fluida melalui sistem pipa. Sesuai dengan istilah pneumatik sendiri, adalah sebuah teknologi yang mengakomodir kekuatan gas terkompresi untuk menghasilkan sebuah efek mekanis. Teknologi pneumatik ini salah satunya diterapkan pada lini coating spray.

Untuk menjawab kebutuhan pompa pneumatik, kami menyediakan ragam produk dari Asahi Sunac. Eksplor kebutuhan industri Anda dengan variasi pneumatic pumps yang kami sediakan. PT Wira Griya berusaha menghadirkan berbagai merek dan produk dengan kualitas yang maksimal, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan pekerjaan industri.

Pilihan Brand

Produk Kami

Dapatkan produk coating spray dari brand ternama unggulan kami!

Mengapa Memilih PT Wira Griya ?

Coating Spray Painting Robot

Wira Griya menyediakan
kebutuhan spray painting
robot otomatis untuk
kebutuhan eksklusif dan
skala besar.

Aksesoris Coating Spray

Kami menyediakan pilihan
beragam aksesoris coating
spray lengkap, seperti air
supply dan airless spray
dari berbagai brand terbaik.

Penyedia Mesin Terlengkap

Coating spray mencakup
banyak ragam kebutuhan
industri dari robot
painting hingga
aksesoris pendukungnya.

Instalasi Booth untuk Anda

Dapatkan instalasi painting
booth & circulation system
menjawab kebutuhan lini
coating spray yang kompleks
untuk perusahaan Anda.

FAQ

Isi semua data yang diperlukan dengan lengkap. Dengan begitu, pihak perusahaan Wira Griya dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah dan dapat dengan segera mememberikan solusinya. Pastikan informasi kontak yang tercantum valid dan dapat dihubungi selama jam kerja.

Tidak akan ada masalah apapun. Akan tetapi, pesan anda akan direspon pada hari kerja berikutnya. Misal, anda menghubungi kami pada hari Jumat jam 17.00, maka customer service kami akan merespon di hari senin pada jam kerja.

Pada hari Senin sampai Jumat, pesan akan dibalas selambat-lambatnya 3 jam setelah pesan dikirimkan. Jika dalam waktu 3 jam anda belum mendapat balasan, silahkan hubungi perusahaan wira melalui telepon yang tertera di bagian kiri laman Kontak Perusahaan ini.

Semua metode kontak Perusahaan Wira Griya selalu online pada jam kerja. Namun, jika pesan anda berisi detail penjelasan yang cukup panjang dan termasuk detail penting, kami sarankan untuk menghubungi kami melalui email. Dan jika pesan anda berisi informasi atau pertanyaan singkat, maka kami sarankan untuk menghubungi kami melalui telepon

Ya. Anda bisa langsung menemui kami di kantor Wira Griya Jakarta dan Bekasi di hari kerja. Pemberitahuan janji temu perlu dikirimkan sehari sebelumnya jika anda ingin menemui seseorang di kantor kami. Namun jika anda ingin berkunjung untuk konsultasi tentang berbagai produk, bisa datang secara langsung.

Butuh Bantuan ?

Kami tertarik dengan kebutuhan industri Anda. Hubungi nomor dan kontak kami untuk informasi lebih lengkap

Tips Memilih Produk

Keunggulan Memakai Pneumatic Pumps

Pneumatic pumps umumnya banyak digunakan dalam dunia industri. Dalam sistemnya sendiri pompa ini kurang memiliki daya dan kekuatan mekanik yang besar. Oleh sebab itu, pneumatic pumps ini sangat cocok dan pas apabila digunakan dan diaplikasikan pada sebuah mesin yang tidak terlalu membutuhkan tenaga mekanik besar dan kuat.

Mesin cat satu ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan mesin-mesin lainnya. Pompa ini merupakan jenis mesin yang ramah lingkungan atau bersih. Jarang terjadi sebuah kebocoran dalam pipa yang digunakannya. Selain itu, udara yang ada berguna untuk menjadi tenaga penggerak.

Tidak hanya itu, pneumatic pumps juga memiliki kinerja yang lebih baik. Mesinnya yang ada mampu membuat pompa ini bekerja lebih cepat dan sangat responsif dibandingkan dengan sistem lain-lainnya. Terkenal dengan harganya yang jauh lebih murah, tak diragukan lagi apabila banyak yang memanfaatkannya dalam proses pengecatan.

Cara Kerja Pneumatic Pumps

Untuk proses atau cara kerjanya sendiri, pneumatic pumps sangat memanfaatkan tekanan udara yang ada di dalam mesinnya. Awalnya udara yang telah disediakan oleh kompresor nantinya akan disimpan pada bagian tabung udara. Udara yang disimpan harus mencapai tekanan yang sudah ditentukan, yang mana sesuai dengan panduannya. Umumnya tekanan udara yang digunakan sekitar 6 bar hingga 9 bar.

Hal tersebut dikarenakan, bila tekanannya berada dibawah 6 bar maka akan menurunkan daya mekanik pada silinder kerja pneumatik. Sedangkan, bila tekanannya berada diatas 9 maka dapat membahayakan sistem perpipaan atau kompresor yang ada. Oleh sebab itu, perlunya membaca panduan yang ada agar sesuai dengan kebutuhan dan standar pneumatik.

Selanjutnya udara yang ada dibawa menuju sebuah katup udara, regulator, dan katup solenoid. Gerakan pada silinder kerja yang ada bergantung dari solenoid. Apabila ia telah menyalurkan udara dengan tekanan khusus maka piston akan bergerak secara otomatis.